Selamat Datang ^^

Lystia Adriani | 12108203 | sistem informasi | Universitas Gunadarma | Mahasiswa Tingkat akhir | Cewek kelahiran Manado | Suka Punya banyak teman, gak suka ada musuh |

Jumat, 09 Oktober 2009

Rumahkuu istanakuu


Padang,dimana tempat kuu besar dan di didik sampai saya bisa seperti ini..

di rumahkuu ini saya harus mempunyai visi,,yaitu membuat keluarga saya bahagia.Alhamduliilah visi kuu saat ini ada terwujudkan..misi ku untuk keluarga ku sendiri adalah bisa selalu membahgiankan orang tua kuu ..

segala upaya aku lakukan supaya untuk melakukan yang terbaik untuk keluarga kuu...

yang pertama aku lakuan adalah :

1. Selelu menuruti apa yang orang tua bilang

2. Selalu ingat akan mereka

3. Selalu berdoa atau sholat kepada ALLAH

Dalam hal ini pun saya juga harus bisa menerima apapun keputusan dari Orang tua saya,dan di sini pun saya juga harus bisa bersikap adil terhadap adek kuu sendiri.disini aku selalu membantu apabila orang tua kuu kerjakan apapun,,selagi diriku bisa mengerjakannya saya akan melekukan sebaik mungkin.

Ada pun hal-hal yang membuat semua ini terjadi, mama dan ayah selalu ada dirumah dan selalu ada untuk anaknya,,makanya itu dirikuu sangat senang apabila ada dirumah,dan merasa sedih untuk kembali ke depok untuk menutut ilmu d UNIVERSITAS GUNADARMA..tapi ini smua demi mereka ..dirikuu merantau jauh-jauh demi mereka..


Diriku akan selalu belajar demi cita_cita ku yaitu menjadi Orang sukse Dunia dan akhirat..

AMIEEN...AMIIEEN,,,

3 komentar:

  1. iappsss.tiaa nag gundar..

    iaa tiaa blum ikut,,,
    napaa tohh???

    BalasHapus
  2. ikutan aja...lumayan loh hadiahnya... ;)

    enak kan, cuman rajin - rajin nulis aja, di kasih hadiah sama kampus...hehe...jangan lupa 5 link wajibnya di pasang. Ada di blog gw ko link - link ke kampusnya...pasang yach... ;)

    BalasHapus
  3. Iaa. . .ntar tiaa usahiin. . .

    0iaa Lw jursan apaa??

    BalasHapus