Selamat Datang ^^

Lystia Adriani | 12108203 | sistem informasi | Universitas Gunadarma | Mahasiswa Tingkat akhir | Cewek kelahiran Manado | Suka Punya banyak teman, gak suka ada musuh |

Kamis, 26 November 2009

PEMIMPIN VS BAWAHAN

Masalah yang pasti pernah ada di suatu perusahaan adalah anatara pemimpin dan bawahannya.itu sering terjadi,kerena adanya perbedaan pendapat antara mereka.
Konflik atau masalah di dalam suatu organisasi itu adalah adanya perbedaan antara para anggota satu sama lain.dengan tujuan pendapatnya di terima di dalam organisasi tersebut.

Di dalam masalah ini seorang pemimpin harus mempunyai sifat bijak kepada bawahannya,apabila pegawainya mempunyai masalah tentang pekerjaannya,seorang pemimpin mengajarkannya dengan cara yang bias di mengerti oleh para karyawan. Pada suatu perusahaan yang baik dan maju harus mempunyai pegawai yang berkualitas dan mempunyai pengetahuan yang lebih.jadi apabila perusahaanya mempunyai masalah bias di selesaikan oleh pegawainya,dan atasan pun akan memeriksas pekerjaannya.

Cara efektif seorang pemimpin menangani karyawannya :
1. Seorang pemimpin harus bijak pada semua karyawannya.
2. Seorang pemimpin harus cerdas dalam menentukan para pegawai yang bekerja.
3. Selalu mengawasi cara kerja para pegawai.
4. Jangan sekali-sekali merugikan para pegawai demi kepentingan pribadi.
5. Bicarakan dengan baik apabila ada masalah dengan pegawai.
6. Punya lah sifat yang berbudi baik,sehingga para pegawai pun akan merasa segan pada atasannya.
7. Dekatkan diri anda dengan pegawai, supaya jalan kerjannya lancar.
8. Memberikan bonus kepada para pegawai yang berprestasi, sehingga akan meningkatkan kinerja para pegawai.

Dengan menggunakan cara efektif di atas,maka akan terbentuknya perusahaan yang anda inginkan,dan para pegawai pun merass senang bekerja di perusahaan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar